Items where Division is "Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial > Jurusan Sejarah Sosiologi dan Perpustakaan > Program Studi Pendidikan Sejarah (S1)" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | H | J | K | M | P | S | W
Number of items: 22.

A

Aditya, Ridwan (2022) MASYARAKAT MUSLIM KAMPUNG SINDU DI DESA KERAMAS, GIANYAR, BALI: SEJARAH, INTEGRASI SOSIAL, DAN POTENSINYA SEBAGAI SUMBER PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Alviansyah, Moh. Fathurrahim (2022) TOKOH SYARIF ABDULLAH AL-QODRY DAN PERANANNYA DALAM SYIAR ISLAM DI DESA LOLOAN, JEMBRANA, BALI (Latar Belakang, Peranan Dalam Syiar Islam, dan Potensinya Sebagai Sumber Belajar Sejarah di SMA/MA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

E

Enjelino, Adolf (2022) PERAN MUSEUM BIKON BLEWUT SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA NEGERI 1 MAUMERE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Gamesha.

H

Hatimah, Ihwanul (2022) BANGUNAN BERSEJARAH DI AMPENAN, KOTA MATARAM, SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA BERDASARKAN KURIKULUM 2013. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

J

Jamlean, Gloria Ageng Nirmala Jamlean (2022) Dari SGKP Hingga SMK Negeri 2 Singaraja (Tinjauan Sejarah dan Potensinya Sebagai Sumber Belajar Sejarah di SMA/SMK). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Juniasih, Ni Wayan Fany (2022) KUBURAN KRAMA TAMIU DI SETRA BADUNG (Sejarah dan Potensinya Sebagai Sumber Belajar Multikultur). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

K

Kusuma, I Gede Merta (2022) KERUKUNAN UMAT BERAGAMA DI DESA CANDIKUNING, TABANAN, BALI, (SEJARAH, WUJUD, NILAI-NILAI) DAN POTENSINYA SEBAGAI MEDIA PENDIDIKAN MULTIKULTUR DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

M

Mahendra, I Wayan Arya (2022) POTENSI HASIL BUDAYA DI SITUS TANJUNG SER DAN PEMANFAATANNYA SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI KELAS X SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Mahendra, Made Satria Dwi (2022) Penerapan Aplikasi Google Meet Pada Pembelajaran Daring Berbantukan Media Quizizz Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 4 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Meiana Adi Putra, I Kadek (2022) SEJARAH PURI ANYAR SUKASADA SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

P

Praditya, I Ketut Agustiana Widya (2022) Gereja Kristen Protestan Di Bali (GKPB) Jemaat Betlehem Untal-Untal, Di Banjar Untal-Untal, Desa Dalung, Badung, Bali dan Potensinya Sebagai Sumber Belajar Sejarah Di SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Prasada, Ivanka Angelina Dheyanita (2022) Klenteng Su San Yee di Kelurahan Banjar Jawa, Buleleng, Bali (Sejarah dan Strukturnya Sebagai Potensi Media Pendidikan Multikultur). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, I Made Devid Krisna (2022) PENERAPAN PEMBELAJARAN DARING BERBASIS MODEL KONSTRUKSTIVISME MELALUI MEDIA TEKA-TEKI SILANG PADA MATERI POKOK PENGARUH AGAMA DAN KEBUDAYAAN ISLAM DI INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS X TATA BOGA SMK PURI WISATA PANCASARI TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putri, Anisya Setia Rizqi Sholeha (2022) Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) di Pejeng, Gianyar, Bali Sebagai Sumber Belajar Sejarah di SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putri, Ni Made Rai Sinta Danasuari (2022) PENGANUT KRISTEN KATOLIK DI GEREJA TRITUNGGAL MAHA KUDUS DI BADUNG-BALI DALAM PERSPEKTIF TRI HITA KARANA SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

S

Sari, Indah Ayu Novita (2022) PENGEMBANGAN APLIKASI ARTICULATE STORYLINE BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SEJARAH INDONESIA DI SMA NEGERI 1 TEGALDLIMO. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sariasih, Kadek (2022) Pura Delem Padangbulia, Sukasada, Buleleng, Bali (Sejarah, Struktur Dengan Potensinya Sebagai Sumber Belajar Sejarah di SMA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suartika, I Wayan (2022) Penerapan Pembelajaran Berbasis Discovery Learning melalui Aplikasi Powtoon pada Materi Pokok Proklamasi Kemerdekaan Indonesia untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas X AP A SMKS Puri Wisata Pancasari Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

SukmaRini, Riza Rizki (2022) DINAMIKA KAMPUNG BUGIS DI KOTA SINGARAJA BULELENG BALI PASCA KEMERDEKAAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

W

Wasistha, I Nyoman Ananta (2022) Toleransi Nyama Bali-Nyama Selam di Desa Bukit, Karangasem, Bali dan Potensinya Sebagai Sumber Belajar Sejarah di SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Widiastika, I Kadek Adi (2022) SEJARAH DAN STRUKTUR PURA SEGARA RUPEK DAN POTENSINYA SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wirautami, Ni Luh Putri (2022) SEJARAH INDUSTRI PENGOLAHAN KOPI TRI SAKTI SINGARAJA DI KELURAHAN BANJAR JAWA, BULELENG, BALI DAN POTENSINYA SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Wed Dec 25 05:11:54 2024 WITA.