Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Teknologi Pembelajaran (S2)" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Anggara, I Made Dika (2025) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Contextual Teaching and Learning Materi Jaringan Komputer untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 2 Denpasar. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Arimbawa, Gusti Putu Arya (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS MICROLEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA SMK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Aryani, Wayan (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE INQUIRY BERBANTUAN APLIKASI MATHWAY TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KOLABORASI SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
I
Imawan, I Nengah Edi (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED BLENDED LEARNING BERBANTUAN PORTAL MELAJAH.ID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK SMK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
J
Jhuniati, Ni Luh Putu (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEER INSTRUCTION FLIPPED BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR INFORMATIKA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 DENPASAR TAHUN PELAJARAN 2024/2025. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
P
Putri, Septya Novena Elwana (2025) Pengembangan E-Book Interaktif Berbasis Game Pada Pembelajaran Sejarah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Kelas XI SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
V
Vidia, Ratna Mei (2025) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Gaya Belajar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Agama Hindu Kelas XI Di SMAN Purwoharjo. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
W
Wiryanta, Nyoman Agus (2025) Pengembangan Quick Learn Mathematics Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.