Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini (S2)" and Year is 2024
Up a level |
Thesis
Andari, Ida Ayu Made Yuni (2024) HABITUASI ONE TEACHER ONE LANGUAGE DALAM PEMBELAJARAN MULTIBAHASA PADA TAMAN KANAK-KANAK DI SEKOLAH NASIONAL 3 BAHASA BUDI LUHUR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Arminiati, Ni Wayan (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH DENGANSETTING KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN MATEMATIKA AWAL DAN KERJASAMAANAK USIA DINI PADA KELOMPOK B DI GUGUS II PAUD KECAMATAN SUKAWATI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Ni Putu Saras (2024) PENGARUH MEDIA MAGIC E-BOOK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN EFIKASI DIRI PADA ANAK KELOMPOK B DI TK PRADNYANDARI I. Masters thesis, universitas pendidikan ganesha.
Fatmawati, Fatmawati (2024) PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING DAN GAYA KOGNITIF TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK USIA 5-6 TAHUN. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kristy, Ni Made Intan Melina (2024) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TOTAL PHYSICAL RESPONSE (TPR) BERBANTUAN MEDIA REALIA DAN INTERAKSI SOSIAL TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA INFORMATIF PADA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS ANAK TK B GUGUS V DI KECAMATAN BULELENG. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Muhu, Mathilde (2024) ANALISIS PEMBELAJARAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ARTS DAN MATHEMATICS (STEAM) BERBASIS LOOSE PART DENGAN KEARIFAN LOKAL MANGGARAI TIMUR PADA PAUD PELITA HARAPAN. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pegia, Feby Novitasari (2024) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN STEAM UNTUK MENGEMBANGKAN KONSEP MATEMATIKA DAN KREATIVITAS ANAK DI TK NEGERI MODEL TERPADU MADANI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pudiarsini, Ni Luh (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Gamificatin dan Gaya Kognitif Terhadap Kemampuan Bernalar Kritis Anak Kelompok B Taman Kanak-Kanak. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Purwati, Dwi (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBANTUAN MEDIA LOOSE PARTS DAN KETERAMPILAN SOSIAL TERHADAP KEMAMPUAN IMAJINASI KREATIF ANAK USIA DINI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putri, Anak Agung Ayu Vira Widya (2024) PENGEMBANGAN MEDIA ARBECA (AUGMENTED REALITY BELAJAR MEMBACA) UNTUK MENUMBUHKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN LITERASI MEMBACA AWAL ANAK USIA DINI. Masters thesis, universitas pendidikan ganesha.
Rahayu, Ni Nyoman Sri (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI 3D BERMUATAN PENDIDIKAN KARAKTER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SOSIAL ANAK TK TAMAN HATI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ratmawati, Ni Luh Ketut Ery (2024) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DIALOGIS DAN GAYA BELAJAR AUDITORI TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI PADA ANAK KELOMPOK B TAMAN KANAK-KANAK GUGUS V PAUD KECAMATAN BULELENG. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Sintia, Made Diana (2024) PENGARUH METODE BELAJAR BERMAIN BERBANTUAN MEDIA WEATHER WHEEL TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF DAN TANGGUNG JAWAB BELAJAR PADA ANAK USIA DINI. Masters thesis, universitas pendidikan ganesha.
Wulandari, I Gusti Ayu Agung Manik (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Adaptive Mobile Learning Untuk Menstimulasi Sosial-Emosional Pada Anak Usia Dini. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yuniari, Luh Komang (2024) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI BERBANTUAN MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KEMAMPUAN BAHASA DAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Zeptyani, Putu Ayu Ditha (2024) PENGARUH METODE KUNJUNGAN LAPANGAN MELALUI BERMAIN MESSY PLAY DAN KEMAMPUAN SOSIAL UNTUK MENGOPTIMALKAN KECERDASAN NATURALIS ANAK KELOMPOK B. Masters thesis, universitas pendidikan ganesha.