Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Pendidikan Matematika (S2)" and Year is 2024
Up a level |
A
Agustini, Kadek Trisna (2024) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI DENGAN MODEL GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KOMPUTASI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
C
Cahyani, Ni Putu Candra (2024) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Digital berbasis Model ICARE berbantuan Book Creator untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa dan Efikasi Diri Siswa Kelas X. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
M
Mahadewi, Ni Kadek Natia (2024) Pengembangan LKPD Eksploratif Berbasis Scratch Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mahayani, Luh Riska (2024) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERPENDEKATAN AUTHENTIC INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS X SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
N
Novi Periandani, Putu (2024) PENGEMBANGAN PROYEK PERMAINAN MATEMATIKA BERORIENTASI KARAKTER UNTUK SISWA KELAS VIII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
P
Putra, I Komang Adi (2024) PENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI MODEL PJBL BERBANTUAN SCRATCH PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
S
Setiawan, Kadek Aldi (2024) Pengembangan E-Modul Materi Bangun Datar Berbasis Project Based Learning Berbantuan Scratch Untuk Meningkatkan Berpikir Komputasi. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
W
Wahyuni, Ida Ayu Gede Sri (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD INTERAKTIF BERBASIS LIVEWORKSHEET UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA MATERI PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINEAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wikasari, Ayu (2024) Pengembangan LKPD Berbantuan Scratch Untuk Meningkatkan Kemampuan Computational Thinking Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.