Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Pendidikan IPA (S2)" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Akyuni, Desy (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROYEK BERBASIS STEM TERHADAP LITERASI SAINS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Andriyani, Luh Putu Yeni (2025) Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe TGT (Team Game Tournament) Berbantuan Media Interaktif Wordwall terhadap Minat dan Hasil Belajar IPA Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Apriantini, Ni Putu (2025) Pengaruh Sinergitas Ergonomi Partisipatori Dengan Model Pembelajaran Inkuri Terbimbing Terhadap Tingkat Kebosanan, Tingkat Kelelahan dan Hasil Belajar IPA Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Azzaroiha, Cantik (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terintegrasi Pendekatan STEAM Berbantuan Scaffolding Adaptif Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Keterampilan Berpikir Kreatif, dan Prestasi Akademik Peserta Didik SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
D
Devia, Devia (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERMUATAN ETNOSAINS UNTUK MENINGKATKAN LITERASI ENERGI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA NEGERI SATU ATAP LEMBONGAN. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Diantari, Rai Putri (2025) Pengembangan Tes Literasi Sains Berkonteks Socio-Scientific Issues (SSI) untuk Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
K
Kusumaningsih, Ni Ketut Heri (2025) Pengembangan E-Modul Bermuatan Socio-Scientific Issues dengan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Literasi Sains Peserta Didik SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
L
Leni Widiartini, Kadek (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS TRI KAYA PARISUDHA TERHADAP LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
P
Pratiwi, Ni Kadek Ratna (2025) Pengaruh Model Pembelajaran inkuiri Terbimbing Berbantuan Media PhET Simulations Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar IPA Siswa. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Purnamasari, Ade Putri (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERKONTEKS ISU SOSIAL SAINS TERHADAP LITERASI SAINS DAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI ILMIAH. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
S
Sekarini, Ni Komang Ayu (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING BERMUATAN KEARIFAN LOKAL SUBAK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
W
Wahyunandini, Komang Anik (2025) Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Kearifan Lokal Subak Pada Materi Ekosistem Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Peserta Didik SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.