Items where Division is "Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknik Informatika > Program Studi Pendidikan Teknik Informatika (S1)" and Year is 2025
![]() | Up a level |
Bramayudha, I Gede (2025) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI SUBAK : MENJAGA KEHARMONISAN BERMASYARAKAT DENGAN KONSEP PAWONGAN DALAM FILOSOFI TRI HITA KARANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Darma, Dewa Gede Wahyu Adhi (2025) DOKUMENTASI TRADISI NGINGU PENGANGON DI DESA BANGBANG, TEMBUKU, BANGLI BERBASIS VIDEO ANIMASI 3D LIVESHOOT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dwipayana, Anak Agung Bagus Krisna (2025) PENGEMBANGAN ANIMASI 3 DIMENSI MAKNA KESETIAAN DALAM KISAH HIDUP JAYAPRANA DAN LAYONSARI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Jiwatmika, I Putu Pratama Putra (2025) PENGEMBANGAN APLIKASI DOKUMENTASI RESEP MAKANAN BERBASIS MOBILE STUDI KASUS PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN VOKASIONAL SENI KULINER UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kertahendrawan, Ketut (2025) PENGEMBANGAN APLIKASI MINI GAME TEKA-TEKI “MIND MYSTERY” UNTUK MELATIH KETERAMPILAN COMPUTATIONAL THINKING SISWA SEKOLAH DASAR KELAS V. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Leony, Ni Ketut Fany Darma (2025) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING MATERI ALAT PERNAPASAN MANUSIA DAN HEWAN PADA KELAS V SD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mudita, Ida Bagus Anom Mudita (2025) PENERAPAN MOBILENETV2 PADA RASPBERRY PI 4 UNTUK MENYORTIR TUTUP BOTOL OTOMATIS STUDI KASUS: YAYASAN KAKI KITA SENUSANTARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Permana, Made Ody Gita (2025) ANALISIS KEAMANAN PLATFORM E-COMMERCE DI INDONESIA TERHADAP RISIKO SERANGAN PASSWORD HARVESTING FISHING (PHISHING) DENGAN METODE ACTION RESEARCH MENGGUNAKAN APLIKASI SOCIAL ENGINEERING TOOLKIT (SET). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Pramudita, Putu Dimas (2025) PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY PORTAL UNTUK GALERI VIRTUAL LUKISAN WAYANG KAMASAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Santoso, Erlinda Shirleen (2025) PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY PENGENALAN PERLENGKAPAN SEKOLAH DALAM PENERAPAN FLASHCARD DENGAN METODE PECS (PICTURE EXCHANGE COMMUNICATION SYSTEM) UNTUK ANAK AUTISME DI YAYASAN BALI PERMATA HATI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sucipta, Nyoman Adi (2025) “PENGEMBANGAN GAME MAULAT BALI SEBAGAI PENGENALAN SARANA UPAKARA TRADISIONAL BALI UNTUK REMAJA”. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Swisnandya, I Gusti Agung Michael (2025) Pengembangan Media Pembelajaran Augmented Reality Informatika pada Elemen Sistem Komputer untuk Siswa di SMP Negeri 1 Seririt. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Utama, Gede Satriadi (2025) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI PROFIL PELAJAR PANCASILA DIMENSI KREATIF KERAJINAN TANGAN BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Utama, I Kadek Widana (2025) PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI 3D LIVE SHOOT TRADISI SIAT SAMBUK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wibawa, Gusti Bagus Krisna Wahyu (2025) PENGEMBANGAN GAME SIMULASI BERMAIN SENI GAMELAN JEGOG BERBASIS IOS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widiana, I Kadek Dipa (2025) Pengembangan Film Animasi 3 Dimensi Kesenian Bumbung Kepyak di Jembrana. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wijaya, I Made Deva Kerti (2025) PENGEMBANGAN ONLINE PAPER SUBMISSION SYSTEM BERBASIS WEB UNTUK KEGIATAN SEMINAR ILMIAH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wijaya, I Putu Bagus Surya Wijaya (2025) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI TERHADAP PEMAHAMAN NILAI-NILAI TRI HITA KARANA PADA MURID KELAS 3 SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.