Prayascita, Kd Medha (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN WOK TEK KUTA BADUNG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041233-COVER.pdf Download (601kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041233-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041233- BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (197kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041233-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041233-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041233-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041233-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (33kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041233-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (245kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041233-LAMPIRAN.pdf Download (646kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan store atmosphere baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan WOK TEK Kuta Badung. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 150 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan WOK TEK Kuta Badung. (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan WOK TEK Kuta Badung. (3) Kualitas produk dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan WOK TEK Kuta Badung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas produk, store atmosphere |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | KD MEDHA PRAYASCITA |
Date Deposited: | 18 Feb 2022 03:51 |
Last Modified: | 18 Feb 2022 03:51 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10060 |
Actions (login required)
View Item |