PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DOMPET DIGITAL OVO PADA MASA PANDEMI COVID-19

Aprilyanti, Vivi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DOMPET DIGITAL OVO PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041099-COVER.pdf

Download (689kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041099-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041099-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (481kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041099-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041099-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041099-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (701kB)
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041099-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041099-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (450kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041099-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan dompet digital OVO pada masa pandemi COVID-19. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 90 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 41,5%. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 12,7%. (3) kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 66,8% serta pengaruh variabel lain sebesar 33,2%. Kata Kunci: citra merek, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Vivi Aprilyanti
Date Deposited: 22 Feb 2022 05:45
Last Modified: 22 Feb 2022 05:45
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10317

Actions (login required)

View Item View Item