Aprilyanti, Vivi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DOMPET DIGITAL OVO PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041099-COVER.pdf Download (689kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041099-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041099-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (481kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041099-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041099-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (676kB) |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041099-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (701kB) |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041099-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (517kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041099-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (450kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041099-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan dompet digital OVO pada masa pandemi COVID-19. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 90 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 41,5%. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 12,7%. (3) kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 66,8% serta pengaruh variabel lain sebesar 33,2%. Kata Kunci: citra merek, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Vivi Aprilyanti |
Date Deposited: | 22 Feb 2022 05:45 |
Last Modified: | 22 Feb 2022 05:45 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10317 |
Actions (login required)
View Item |