Agustini, Ni Luh Putu Leoni Evan (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN M-BANKING LIVIN BY MANDIRI DI KABUPATEN KARANGASEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041141-COVER.pdf Download (734kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041141-ABSTRAK.pdf Download (234kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041141-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (578kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041141-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (511kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041141-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (538kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041141-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (677kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041141-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041141-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (340kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041141-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan M-banking Livin by Mandiri di Kabupaten Karangsem. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden, teknik sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 11,3%. (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 15,7%. (3) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 74,0% serta pengaruh variabel lain sebesar 26,0%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Putu Leoni Evan Agustini |
Date Deposited: | 22 Feb 2022 05:53 |
Last Modified: | 22 Feb 2022 05:53 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10319 |
Actions (login required)
View Item |