PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN M-BANKING LIVIN BY MANDIRI DI KABUPATEN KARANGASEM

Agustini, Ni Luh Putu Leoni Evan (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN M-BANKING LIVIN BY MANDIRI DI KABUPATEN KARANGASEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041141-COVER.pdf

Download (734kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041141-ABSTRAK.pdf

Download (234kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041141-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (578kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041141-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041141-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041141-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (677kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041141-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041141-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (340kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041141-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan M-banking Livin by Mandiri di Kabupaten Karangsem. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden, teknik sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 11,3%. (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 15,7%. (3) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 74,0% serta pengaruh variabel lain sebesar 26,0%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Putu Leoni Evan Agustini
Date Deposited: 22 Feb 2022 05:53
Last Modified: 22 Feb 2022 05:53
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10319

Actions (login required)

View Item View Item