Adnyaswari, Ni Putu (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041107-COVER.pdf Download (776kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041107-ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041107-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (344kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041107-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELTIAN)
1817041107-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041107-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041107-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041107-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (199kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041107-LAMPIRAN.pdf Download (450kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Pengguna Aplikasi Shopee baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang digunakan adalah 110 responden dengan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) E-wom berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 51,2% (2) Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 18,4% (3) E-wom dan Kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 65,1% dan sisanya sebesar 34,9% dipengaruhi oleh variabel lain
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, e-wom, Kepercayaan Merek |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Adnyaswari |
Date Deposited: | 23 Feb 2022 05:04 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 05:04 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10410 |
Actions (login required)
View Item |