PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE

Adnyaswari, Ni Putu (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041107-COVER.pdf

Download (776kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041107-ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041107-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (344kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041107-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELTIAN)
1817041107-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041107-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041107-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041107-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041107-LAMPIRAN.pdf

Download (450kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Pengguna Aplikasi Shopee baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang digunakan adalah 110 responden dengan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) E-wom berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 51,2% (2) Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 18,4% (3) E-wom dan Kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 65,1% dan sisanya sebesar 34,9% dipengaruhi oleh variabel lain

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, e-wom, Kepercayaan Merek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Putu Adnyaswari
Date Deposited: 23 Feb 2022 05:04
Last Modified: 23 Feb 2022 05:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10410

Actions (login required)

View Item View Item