PENGARUH CITRA MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA

Savitri, Komang Diah Urmila (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041120-COVER.pdf

Download (806kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041120-ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041120-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (249kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041120-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041120-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041120-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041120-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041120-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041120-LAMPIRAN.pdf

Download (625kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kemudahan penggunaan yang dirasakan terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Tokopedia di Singaraja baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 130 responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 17,7%. (2) Kemudahan penggunaan yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 26,7%. (3) Citra merek dan kemudahan penggunaan yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 66,7% dan sisanya dipengaruhi oeh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kemudahan penggunaan yang dirasakan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Diah Urmila Savitri
Date Deposited: 23 Feb 2022 03:24
Last Modified: 23 Feb 2022 03:24
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10434

Actions (login required)

View Item View Item