PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA YANG COFFEE SINGARAJA

Tanaya, Kadek Cindy Lorensa (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA YANG COFFEE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041198-COVER.pdf

Download (764kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041198-ABSTRAK.pdf

Download (105kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041198-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (211kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041198-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041198-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041198-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041198-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041198-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (385kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041198-LAMPIRAN.pdf

Download (539kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan dan store atmosphere baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan Yang Coffee Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode probability sampling yaitu random sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah: (1) Kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Yang Coffee. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Yang Coffee. (3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Yang Coffee

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan. kualitas pelayanan, store atmosphere
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Cindy Lorensa Tanaya
Date Deposited: 23 Feb 2022 07:06
Last Modified: 23 Feb 2022 07:06
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10453

Actions (login required)

View Item View Item