Tanaya, Kadek Cindy Lorensa (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA YANG COFFEE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041198-COVER.pdf Download (764kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041198-ABSTRAK.pdf Download (105kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041198-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (211kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041198-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041198-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041198-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041198-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041198-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (385kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041198-LAMPIRAN.pdf Download (539kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan dan store atmosphere baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan Yang Coffee Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode probability sampling yaitu random sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah: (1) Kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Yang Coffee. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Yang Coffee. (3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Yang Coffee
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan. kualitas pelayanan, store atmosphere |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Cindy Lorensa Tanaya |
Date Deposited: | 23 Feb 2022 07:06 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 07:06 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10453 |
Actions (login required)
View Item |