Peran Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Herbalife di Ayen's Club

Yudiani, Ni Ketut Ayu (2020) Peran Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Herbalife di Ayen's Club. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041153-COVER.pdf

Download (290kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041153-ABSTRAK.pdf

Download (118kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041153-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (112kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041153-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041153-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041153-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041153-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041153-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041153-LAMPIRAN.pdf

Download (629kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, (3) kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, (4) kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pelanggan produk Herbalife di Ayen’s Club dan objeknya adalah kualitas produk, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel dengan purposive sampling sebanyak 90 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dokumentasi kemudian dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (4) kepuasan pelanggan secara signifikan memediasi parsial pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas produk, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Ketut Ayu Yudiani
Date Deposited: 24 Feb 2020 01:25
Last Modified: 24 Feb 2020 01:25
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1054

Actions (login required)

View Item View Item