Yudiani, Ni Ketut Ayu (2020) Peran Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Herbalife di Ayen's Club. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041153-COVER.pdf Download (290kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041153-ABSTRAK.pdf Download (118kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041153-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (112kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041153-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041153-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041153-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041153-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041153-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (100kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041153-LAMPIRAN.pdf Download (629kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, (3) kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, (4) kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pelanggan produk Herbalife di Ayen’s Club dan objeknya adalah kualitas produk, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel dengan purposive sampling sebanyak 90 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dokumentasi kemudian dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (4) kepuasan pelanggan secara signifikan memediasi parsial pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas produk, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Ketut Ayu Yudiani |
Date Deposited: | 24 Feb 2020 01:25 |
Last Modified: | 24 Feb 2020 01:25 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1054 |
Actions (login required)
View Item |