Padmawati, Kadek Ayunda (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA J&T EXPRESS DI KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041129-COVER.pdf Download (461kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041129-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041129-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (336kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041129-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041129-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041129-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041129-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041129-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (244kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041129-LAMPIRAN.pdf Download (963kB) |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh simultan serta parsial kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Subjek penelitian ini yaitu pengguna jasa J&T Express di Kecamatan Buleleng sedangkan objeknya yaitu kepercayaan, kepuasan serta loyalitas pelanggan. Desain penelitian ini memanfaatkan penelitian kuantitatif kausal. Data dikumpulkan melalui kuesioner, yang dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kepercayaan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna jasa J&T Express di Kecamatan Buleleng. (2) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna jasa J&T Express di Kecamatan Buleleng. (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna jasa J&T Express di Kecamatan Buleleng.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Ayunda Padmawati |
Date Deposited: | 10 Jun 2022 01:49 |
Last Modified: | 10 Jun 2022 01:49 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10667 |
Actions (login required)
View Item |