PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen)

Dewi, Ni Nyoman Sintya Purnami (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041002-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041002-ABSTRAK.pdf

Download (239kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041002-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (492kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041002-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041002-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041002-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041002-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041002-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (356kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041002-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan citra merek, terhadap keputusan pembelian baik itu secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa prodi S1 manajemen yang melakukan pembelian produk mie sedaap dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu gaya hidup, citra merek dan keputusan pembelian. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dengan 91 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) gaya hidup dan citra merek secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) gaya hidup berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Nyoman Sintya Purnami Dewi
Date Deposited: 20 Jun 2022 01:07
Last Modified: 20 Jun 2022 01:07
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10716

Actions (login required)

View Item View Item