Dewi, Ni Nyoman Sintya Purnami (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041002-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041002-ABSTRAK.pdf Download (239kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041002-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (492kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041002-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041002-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (613kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041002-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (916kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041002-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041002-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (356kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041002-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan citra merek, terhadap keputusan pembelian baik itu secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa prodi S1 manajemen yang melakukan pembelian produk mie sedaap dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu gaya hidup, citra merek dan keputusan pembelian. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dengan 91 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) gaya hidup dan citra merek secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) gaya hidup berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Nyoman Sintya Purnami Dewi |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 01:07 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 01:07 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10716 |
Actions (login required)
View Item |