PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH

Devi, Milleni Chovina (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041026-COVER.pdf

Download (946kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041026-ABSTRAK.pdf

Download (220kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041026-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (364kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041026-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041026-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041026-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041026-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041026-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (450kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041026-LAMPIRAN.pdf

Download (684kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Wardah. Desai penelitian dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian yaitu mahasiswi program studi manajemen yang melakukan pembelian terhdapa produk Wardah. Objek dari penelitian ini adalah brand image, celebrity endorser dan keputusan pembelian. Sampel dari penelitian ini berjumlah 82 responden. Data yang dikumpulkan melalui kuesioner dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah. (2) celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah. (3) brand image dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, celebrity endorser, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Milleni Chovina Devi
Date Deposited: 24 Jun 2022 02:16
Last Modified: 24 Jun 2022 02:16
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10772

Actions (login required)

View Item View Item