PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN DISKON TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNDIKSHA

Artini, Ketut Ria (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN DISKON TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041251-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041251-ABSTRAK.pdf

Download (321kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041251-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (639kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041251-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041251-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMABAHASAN)
1817041251-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (666kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041251-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041251-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (663kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041251-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari daya tarik iklan dan diskon terhadap pembelian impulsif, baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Prodi Manajemen semester 7 Undiksha yang pernah melakukan transaksi pada Shopee selama 1 tahun terakhir. Jumlah sampel yang digunakan adalah 80 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, dimana pengolahan datanya dengan bantuan program Statistical Package For Social Science (SPSS) versi 20.0 for windows. Hasil dari penelitian ini adalah: daya tarik iklan dan diskon berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif dan diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: daya tarik iklan, diskon, pembelian impulsif.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ketut Ria Artini
Date Deposited: 28 Jun 2022 05:04
Last Modified: 28 Jun 2022 05:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10803

Actions (login required)

View Item View Item