Artini, Ketut Ria (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN DISKON TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041251-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041251-ABSTRAK.pdf Download (321kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041251-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (639kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041251-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (742kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041251-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (739kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMABAHASAN)
1817041251-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (666kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041251-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041251-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (663kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041251-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari daya tarik iklan dan diskon terhadap pembelian impulsif, baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Prodi Manajemen semester 7 Undiksha yang pernah melakukan transaksi pada Shopee selama 1 tahun terakhir. Jumlah sampel yang digunakan adalah 80 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, dimana pengolahan datanya dengan bantuan program Statistical Package For Social Science (SPSS) versi 20.0 for windows. Hasil dari penelitian ini adalah: daya tarik iklan dan diskon berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif dan diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | daya tarik iklan, diskon, pembelian impulsif. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ketut Ria Artini |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 05:04 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 05:04 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10803 |
Actions (login required)
View Item |