AN ANALYSIS OF THE IMPLEMENTATION OF ENGLISH TEACHING AND THE DIFFICULTIES FACED BY TEACHERS DURING COVID-19 PANDEMIC AT SMPN 1 BANJARANGKAN

Puspayani, Ni Luh Sri Nita (2022) AN ANALYSIS OF THE IMPLEMENTATION OF ENGLISH TEACHING AND THE DIFFICULTIES FACED BY TEACHERS DURING COVID-19 PANDEMIC AT SMPN 1 BANJARANGKAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1812021094_COVER.pdf

Download (746kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1812021094_ABSTRAK.pdf

Download (126kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1812021094_BAB 1_PENDAHULUAN.pdf

Download (137kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1812021094_BAB 2_KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1812021094_BAB 3_METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1812021094_BAB 4_HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1812021094_BAB 5_PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1812021094_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1812021094_LAMPIRAN.pdf

Download (718kB)

Abstract

Penelitian saat ini berfokus menginvestigasi implementasi pembelajaran dalam situasi online di SMP N 1 Banjarangkan dan kesulitan-kesulitan yang ditemui oleh guru dalam mengajar bahasa Inggris. Penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Ada empat guru bahasa Inggris yang terlibat dalam penelitian ini, mereka diamati dan diwawancarai. Hasil penelitian menemukan bahwa semua guru yang terlibat dalam penelitian ini menggunakan pendekatan yang sama saat mengajar. Mereka mengajar berdasarkan buku yang telah disediakan. Namun, tidak semua guru mempersiapkan diri sebelum mengajar. Saat mereka memasuki Zoom, mereka langsung menyapa siswa dan memasuki aktivitas pembelajaran inti. Dalam hal kesulitan, guru kesulitan dalam memilih metode yang terbaik dan memonitor progres siswa. Mereka juga dihadapkan pada masalah koneksi internet dan kuota. Penelitian ini mendorong para guru untuk membuat forum untuk berbagi pengalaman mereka dalam mengajar dan mendapatkan ilmu pengetahuan baru dari guru yang lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kesulitan, Pembelajaran Bahasa Inggris, Online
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Ni Luh Sri Nita Puspayani
Date Deposited: 01 Jul 2022 06:19
Last Modified: 01 Jul 2022 06:19
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10834

Actions (login required)

View Item View Item