PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA

Sari, Ni Putu Amilya Permata (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041132-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041132-ABSTRAK.pdf

Download (530kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041132-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (729kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041132-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (961kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041132-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (771kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041132-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (950kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041132-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (591kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041132-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (623kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041132-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari electronic word of mouth dan kualitas produk baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian profuk kosmetik Emina. Penelitian ini dilaksanakan pada prodi S1 Manajemen Undiksha. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 80 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan kajian pustaka dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) electronic word of mouth (e- WOM) dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina kategori perawatan wajah (2) electronic word of mouth (e-WOM) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina kategori perawatan wajah (3) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina kategori perawatan wajah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth (E-WOM), Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Putu Amilya Permata Sari
Date Deposited: 01 Jul 2022 02:04
Last Modified: 01 Jul 2022 02:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10840

Actions (login required)

View Item View Item