PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING

Nurpitriana, Ni Putu Sri (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041197-COVER.pdf

Download (808kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041197-ABSTRAK.pdf

Download (511kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041197-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (884kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041197-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (662kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041197-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041197-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041197-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041197-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (501kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041197-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Prodi S1 Manajemen Undiksha yang menggunakan produk skincare Scarlett Whitening dan objek dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, kualitas produk dan citra merek. Data dikumpulkan dengan menyebarkan koesioner pada responden, kemudian di analisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Putu Sri Nurpitriana
Date Deposited: 04 Jul 2022 02:34
Last Modified: 04 Jul 2022 02:34
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10855

Actions (login required)

View Item View Item