Nurpitriana, Ni Putu Sri (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041197-COVER.pdf Download (808kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041197-ABSTRAK.pdf Download (511kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041197-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (884kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041197-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (662kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041197-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (693kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041197-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (928kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041197-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (544kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041197-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (501kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041197-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Prodi S1 Manajemen Undiksha yang menggunakan produk skincare Scarlett Whitening dan objek dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, kualitas produk dan citra merek. Data dikumpulkan dengan menyebarkan koesioner pada responden, kemudian di analisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Sri Nurpitriana |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 02:34 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 02:34 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10855 |
Actions (login required)
View Item |