PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA LPD DESA ADAT AMBENGAN

Susilawati, Ni Made Dewi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA LPD DESA ADAT AMBENGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041020-COVER.pdf

Download (703kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041020-ABSTRAK.pdf

Download (105kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041020-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (201kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041020-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041020-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041020-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041020-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041020-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041020-LAMPIRAN.pdf

Download (810kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah secara simultan dan parsial pada LPD Desa Adat Ambengan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunkan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil pada penelitian ini adalah nasabah pada LPD Desa Adat Ambengan sebanyak 130 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan pencatatan dokumen, disertai dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan dan citra perusahaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan (3) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Made Dewi Susilawati
Date Deposited: 04 Jul 2022 07:02
Last Modified: 04 Jul 2022 07:02
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10881

Actions (login required)

View Item View Item