Susilawati, Ni Made Dewi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA LPD DESA ADAT AMBENGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041020-COVER.pdf Download (703kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041020-ABSTRAK.pdf Download (105kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041020-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (201kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041020-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041020-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041020-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041020-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041020-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041020-LAMPIRAN.pdf Download (810kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah secara simultan dan parsial pada LPD Desa Adat Ambengan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunkan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil pada penelitian ini adalah nasabah pada LPD Desa Adat Ambengan sebanyak 130 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan pencatatan dokumen, disertai dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan dan citra perusahaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan (3) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra perusahaan, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Made Dewi Susilawati |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 07:02 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 07:02 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10881 |
Actions (login required)
View Item |