Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada J&T Express di Kota Singaraja

Putri, Kadek Devvana (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada J&T Express di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041022-COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041022-ABSTRAK.pdf

Download (201kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041022-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (338kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041022-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041022-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041022-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041022-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041022-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (217kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041022-LAMPIRAN.pdf

Download (630kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji adanya pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara simultan dan parsial pada J&T Express di Kota Singaraja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal. Sampel yang diambil pada penelitian ini adalah pelanggan pada J&T Express di Kota Singaraja sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pencatatan dokumen. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada J&T Express di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Devvana Putri
Date Deposited: 08 Jul 2022 01:38
Last Modified: 08 Jul 2022 01:38
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10942

Actions (login required)

View Item View Item