Maelan, Ni Komang Sonia Gandi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP THE KAYUAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041109-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041109-ABSTRAK.pdf Download (528kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041109-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (751kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041109-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (842kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041109-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (758kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041109-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041109-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (590kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041109-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (537kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041109-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan dan store atmosphere baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop The Kayuan. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop The Kayuan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop The Kayuan. (3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop The Kayuan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Komang Sonia Gandi Maelan |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 01:49 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 01:49 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10946 |
Actions (login required)
View Item |