PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP THE KAYUAN

Maelan, Ni Komang Sonia Gandi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP THE KAYUAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041109-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041109-ABSTRAK.pdf

Download (528kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041109-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (751kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041109-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (842kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041109-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (758kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041109-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (824kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041109-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041109-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (537kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041109-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan dan store atmosphere baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop The Kayuan. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop The Kayuan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop The Kayuan. (3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada coffee shop The Kayuan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Komang Sonia Gandi Maelan
Date Deposited: 08 Jul 2022 01:49
Last Modified: 08 Jul 2022 01:49
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10946

Actions (login required)

View Item View Item