TANGKAS, NYOMAN BAYU PUTRA (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE: STUDI PADA MAHASISWA PRODI S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1817041267-COVER.pdf Download (876kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041267-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817041267-BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (286kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817041267-BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817041267-BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PENELITIAN)
1817041267-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (899kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1817041267-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041267-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (407kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041267-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari brand ambassador dan iklan baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian di Shopee. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 95 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee. (2) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee. (3) Brand Ambassador dan Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee. Kata kunci: Brand Ambassador, Iklan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Iklan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Nyoman Bayu Putra Tangkas |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 01:56 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 01:56 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10979 |
Actions (login required)
View Item |