PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE: STUDI PADA MAHASISWA PRODI S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

TANGKAS, NYOMAN BAYU PUTRA (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE: STUDI PADA MAHASISWA PRODI S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1817041267-COVER.pdf

Download (876kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041267-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817041267-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (286kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817041267-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817041267-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PENELITIAN)
1817041267-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (899kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
1817041267-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041267-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (407kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041267-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari brand ambassador dan iklan baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian di Shopee. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 95 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee. (2) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee. (3) Brand Ambassador dan Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee. Kata kunci: Brand Ambassador, Iklan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Iklan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Nyoman Bayu Putra Tangkas
Date Deposited: 11 Jul 2022 01:56
Last Modified: 11 Jul 2022 01:56
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10979

Actions (login required)

View Item View Item