Kumalasari, Desi (2022) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN BETUTU MEN TEMPEH DI GILIMANUK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817011097-COVER.pdf Download (713kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817011097-ABSTRAK.pdf Download (110kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817011097-BAB 1 PANDAHULUAN.pdf Download (419kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817011097-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (472kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817011097-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817011097-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817011097-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (26kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011097-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (142kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817011097-LAMPIRAN.pdf Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada pembelian Betutu Men Tempeh di Gilimanuk dan (2) Faktor yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen pada pembelian Betutu Men Tempeh di Gilimanuk. Penelitian ini memiliki jenis penelitian faktorial. Dalam penelitian populasinya yaitu pengunjung yang membeli Betutu Men Tempeh dengan jumlah pengunjung tidak diketahui dan tak terhingga. Hasil peneliatian ini menunjukkan, (1) faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen terdapat empat faktor yaitu kualitas produk, harga produk, kualitas pelayanan, dan kemudahan mendapatkan produk. Besarnya nilai variance explained berturut-turut adalah kualitas produk sebesar 32,987%, faktor harga sebesar 25,772%, faktor kualitas pelayanan sebesar 21,159%, dan faktor kemudahan mendapatkan produk sebesar 20,082%. (2) faktor yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen pada pembelian Betutu adalah faktor kualitas produk dengan nilai variance explained sebesar 32,987%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor, Kepuasan Konsumen, Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Desi Kumalasari |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 03:45 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 03:45 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11080 |
Actions (login required)
View Item |