Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA (Studi pada PT. Indah Permai Depo Singaraja)

Aryawati, Ni Made (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA (Studi pada PT. Indah Permai Depo Singaraja). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041092-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041092-ABSTRAK.pdf

Download (103kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041092-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (261kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041092-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041092-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041092-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041092-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041092-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (249kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041092-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh parsial dan simultan kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan air minum dalam kemasan merek AQUA di PT. Indah Permai Depo Singaraja. Penelitian ini berjenis kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pelanggan air minum dalam kemasan merek AQUA di PT. Indah Permai Depo Singaraja dan objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepuasan pelanggan. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan air minum dalam kemasan merek AQUA di PT. Indah Permai Depo Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Made Aryawati
Date Deposited: 14 Jul 2022 03:00
Last Modified: 14 Jul 2022 03:00
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11109

Actions (login required)

View Item View Item