Aryawati, Ni Made (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA (Studi pada PT. Indah Permai Depo Singaraja). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041092-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041092-ABSTRAK.pdf Download (103kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041092-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (261kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041092-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041092-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041092-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041092-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041092-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (249kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041092-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh parsial dan simultan kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan air minum dalam kemasan merek AQUA di PT. Indah Permai Depo Singaraja. Penelitian ini berjenis kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pelanggan air minum dalam kemasan merek AQUA di PT. Indah Permai Depo Singaraja dan objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepuasan pelanggan. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan air minum dalam kemasan merek AQUA di PT. Indah Permai Depo Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra perusahaan, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Made Aryawati |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 03:00 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 03:00 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11109 |
Actions (login required)
View Item |