Peran Kepuasan Pelanggan Memediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Grab Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen)

Prawangsa, Kadek Surya Hadi (2022) Peran Kepuasan Pelanggan Memediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Grab Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041264-COVER.pdf

Download (676kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041264-ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041264-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (363kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041264-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041264-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041264-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041264-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041264-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (336kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041264-LAMPIRAN.pdf

Download (785kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran kepuasan pelanggan memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Grab. Desain penelitian adalah kuantitatif kausal. Jumlah sampel sebanyak 150 responden dengan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) kepuasan pelanggan memediasi parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Surya Hadi Prawangsa
Date Deposited: 14 Jul 2022 03:34
Last Modified: 14 Jul 2022 03:34
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11221

Actions (login required)

View Item View Item