PENGARUH E-WOM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SALON DAVINA DI DESA SUMBERKIMA

Naomi, Luh Szizuka Listria (2022) PENGARUH E-WOM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SALON DAVINA DI DESA SUMBERKIMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041206-COVER.pdf

Download (480kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041206-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041206-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (294kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041206-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041206-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041206-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041206-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041206-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (372kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041206-LAMPIRAN.pdf

Download (730kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM dan kualitas pelayanan yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan pada Salon Davina di Desa Sumberkima baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling yairu purposive sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) kualitas pelaynan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) word of mouth dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh 68,8%. Sedangkan sisanya sebesar 31,2% dipengaruhi oeh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Electronic word of mouth, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luh Szizuka Listria Naomi
Date Deposited: 14 Jul 2022 06:18
Last Modified: 14 Jul 2022 06:18
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11287

Actions (login required)

View Item View Item