Naomi, Luh Szizuka Listria (2022) PENGARUH E-WOM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SALON DAVINA DI DESA SUMBERKIMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041206-COVER.pdf Download (480kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041206-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041206-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (294kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041206-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (546kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041206-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041206-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041206-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041206-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (372kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041206-LAMPIRAN.pdf Download (730kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM dan kualitas pelayanan yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan pada Salon Davina di Desa Sumberkima baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling yairu purposive sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) kualitas pelaynan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) word of mouth dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh 68,8%. Sedangkan sisanya sebesar 31,2% dipengaruhi oeh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic word of mouth, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Luh Szizuka Listria Naomi |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 06:18 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 06:18 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11287 |
Actions (login required)
View Item |