Listiantomi, Brillian Wigi (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER BATAGOR GOYANG LIDAH JALAN UDAYANA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041116-COVER.pdf Download (710kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041116-ABSTRAK.pdf Download (206kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041116-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (450kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041116-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041116-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (564kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041116-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (528kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041116-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041116-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (333kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041116-LAMPIRAN.pdf Download (722kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh simultan dan parsial word of mouth dan citra merek terrhadap keputusan pembelian batagor goyang lidah Jalan Udayana Singaraja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal dengan menggunakan tekhnik purposive sampling untuk penentuan sampel. Jumlah sampel yang digunakan adalah 85 responden. Instrument pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) Word of mouth dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian batagor goyang lidah sebesar 66,7%. (2) Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kuliner batagor goyang lidah. (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kuliner batagor goyang lidah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, keputusan pembelian, word of mouth |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Brillian Wigi Listiantomi |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 06:31 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 06:31 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11309 |
Actions (login required)
View Item |