Sucita, I Komang Oka (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DANA ISWARA DULANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041133-COVER.pdf Download (521kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041133-ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041133-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (232kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041133-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041133-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041133-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041133-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041133-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (245kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041133-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan guna menguji bagaimana dampak antara Social media marketing, word of mouth dan desain produk bagi keputusan pembelian konsumen di Dana Iswara Dulang. Pada penelitian ini mempergunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal yang menjadikan konsumen di Dana Iswara Dulang sebagai subjek penelitian, Social media marketing, word of mouth dan desain produk sebagai objek penelitian. Adapun banyaknya sampel yang dipakai yaitu sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu teknik sampling insidental. Dengan pengumpulan data mempergunakan teknik kuesioner kemudian dianalisis memakai metode regresi linier berganda. Adapun luaran dari penelitian ini yaitu : (1) social media marketing, word of mouth dan desain produk berdampak positif dan signifikan bagi keputusan pembelian konsumen di Dana Iswara Dulang, (2) sosial media berdampak positif dan signifikan bagi keputusan pembelian konsumen di Dana Iswara Dulang, (3) word of mouth berdampak positif dan signifikan bagi keputusan pembelian konsumen di Dana Iswara Dulang dan (4) desain produk berdampak positif dan signifikan bagi keputusan pembelian konsumen di Dana Iswara Dulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | desain produk, keputusan pembelian, social media marketing, dan word of mouth |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Komang Oka Sucita |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 03:10 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 03:10 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11338 |
Actions (login required)
View Item |