PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DANA ISWARA DULANG

Sucita, I Komang Oka (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DANA ISWARA DULANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041133-COVER.pdf

Download (521kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041133-ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041133-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (232kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041133-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041133-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041133-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041133-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041133-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041133-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna menguji bagaimana dampak antara Social media marketing, word of mouth dan desain produk bagi keputusan pembelian konsumen di Dana Iswara Dulang. Pada penelitian ini mempergunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal yang menjadikan konsumen di Dana Iswara Dulang sebagai subjek penelitian, Social media marketing, word of mouth dan desain produk sebagai objek penelitian. Adapun banyaknya sampel yang dipakai yaitu sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu teknik sampling insidental. Dengan pengumpulan data mempergunakan teknik kuesioner kemudian dianalisis memakai metode regresi linier berganda. Adapun luaran dari penelitian ini yaitu : (1) social media marketing, word of mouth dan desain produk berdampak positif dan signifikan bagi keputusan pembelian konsumen di Dana Iswara Dulang, (2) sosial media berdampak positif dan signifikan bagi keputusan pembelian konsumen di Dana Iswara Dulang, (3) word of mouth berdampak positif dan signifikan bagi keputusan pembelian konsumen di Dana Iswara Dulang dan (4) desain produk berdampak positif dan signifikan bagi keputusan pembelian konsumen di Dana Iswara Dulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: desain produk, keputusan pembelian, social media marketing, dan word of mouth
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Komang Oka Sucita
Date Deposited: 15 Jul 2022 03:10
Last Modified: 15 Jul 2022 03:10
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11338

Actions (login required)

View Item View Item