Utami, Ni Komang Dharmi Yudhi (2022) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN CROSS SELLING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK ASURANSI PT SUN LIFE INDONESIA SALES OFFICE SINGARAJA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2029131049-COVER.pdf Download (349kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2029131049-ABSTRAK.pdf Download (108kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2029131049-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (552kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2029131049-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (535kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2029131049-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2029131049-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2029131049-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2029131049-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (334kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2029131049-LAMPIRAN.pdf Download (811kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh relationship marketing dan cross selling, baik secara parsial maupun simultan, terhadap kinerja pemasaran produk asuransi di PT. Sun Life Indonesia Sales Office Singaraja. Lokasi penelitian yaitu PT. Sun life Indonesia Sales Office Singaraja. Subjek dalam penelitian ini seluruh agen yang memiliki kriteria berlisensi, lama bekerja, aktif datang ke kantor, aktif berproduksi (closing). Objek penelitian ini adalah relationship marketing, cross selling, dan kinerja pemasaran . Populasi pada penelitian ini adalah semua tim financial consultant yang berjumlah 110. Teknik pengambilan data menggunakan metode kuisioner yang diisi melalui Google Form. Teknik analisis data menggunakan uji analisis regresi linear berganda. Hasil penelitan menunjukkan: (1) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, artinya semakin kuat hubungan antara perusahaan dengan pelanggan, maka kinerja pemasaran meningkat. (2) Cross selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, artinya semakin tinggi jumlah transaksi penjualan serta memperluas segmentasi pelanggan dan area penjualan, maka hal ini akan meningkat peningkatan kinerja pemasaran di PT. Sun life Indonesia Sales Office Singaraja. (3) Relationship marketing dan cross selling berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kinerja pemasaran produk asuransi di PT. Sun life Indonesia Sales Office Singaraja.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cross selling, Kinerja Pemasaran, Regresi Linear Berganda, Relationship marketing |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2) |
Depositing User: | Ni Komang Dharmi Yudhi Utami |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 06:45 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 06:45 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11858 |
Actions (login required)
View Item |