PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN CROSS SELLING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK ASURANSI PT SUN LIFE INDONESIA SALES OFFICE SINGARAJA

Utami, Ni Komang Dharmi Yudhi (2022) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN CROSS SELLING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK ASURANSI PT SUN LIFE INDONESIA SALES OFFICE SINGARAJA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2029131049-COVER.pdf

Download (349kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2029131049-ABSTRAK.pdf

Download (108kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2029131049-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (552kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2029131049-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2029131049-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2029131049-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2029131049-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2029131049-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (334kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2029131049-LAMPIRAN.pdf

Download (811kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh relationship marketing dan cross selling, baik secara parsial maupun simultan, terhadap kinerja pemasaran produk asuransi di PT. Sun Life Indonesia Sales Office Singaraja. Lokasi penelitian yaitu PT. Sun life Indonesia Sales Office Singaraja. Subjek dalam penelitian ini seluruh agen yang memiliki kriteria berlisensi, lama bekerja, aktif datang ke kantor, aktif berproduksi (closing). Objek penelitian ini adalah relationship marketing, cross selling, dan kinerja pemasaran . Populasi pada penelitian ini adalah semua tim financial consultant yang berjumlah 110. Teknik pengambilan data menggunakan metode kuisioner yang diisi melalui Google Form. Teknik analisis data menggunakan uji analisis regresi linear berganda. Hasil penelitan menunjukkan: (1) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, artinya semakin kuat hubungan antara perusahaan dengan pelanggan, maka kinerja pemasaran meningkat. (2) Cross selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, artinya semakin tinggi jumlah transaksi penjualan serta memperluas segmentasi pelanggan dan area penjualan, maka hal ini akan meningkat peningkatan kinerja pemasaran di PT. Sun life Indonesia Sales Office Singaraja. (3) Relationship marketing dan cross selling berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kinerja pemasaran produk asuransi di PT. Sun life Indonesia Sales Office Singaraja.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Cross selling, Kinerja Pemasaran, Regresi Linear Berganda, Relationship marketing
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: Ni Komang Dharmi Yudhi Utami
Date Deposited: 20 Jul 2022 06:45
Last Modified: 20 Jul 2022 06:45
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11858

Actions (login required)

View Item View Item