Antarayana, I Komang Agus Roby (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO LUXURIOUS APPAREL DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041245-COVER.pdf Download (693kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041245-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041245-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (159kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041245-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041245-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041245-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041245-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041245-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (166kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041245-LAMPIRAN.pdf Download (570kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada Luxurious Apparel di Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebesar 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk, citra merek dan promosi berpengaruh signifikan dari terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk dan promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Komang Agus Roby Antarayana |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 01:52 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 01:52 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12511 |
Actions (login required)
View Item |