PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO LUXURIOUS APPAREL DI SINGARAJA

Antarayana, I Komang Agus Roby (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO LUXURIOUS APPAREL DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041245-COVER.pdf

Download (693kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041245-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041245-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (159kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041245-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041245-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041245-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041245-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041245-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (166kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041245-LAMPIRAN.pdf

Download (570kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada Luxurious Apparel di Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebesar 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk, citra merek dan promosi berpengaruh signifikan dari terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk dan promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Komang Agus Roby Antarayana
Date Deposited: 22 Jul 2022 01:52
Last Modified: 22 Jul 2022 01:52
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12511

Actions (login required)

View Item View Item