PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNDIKSHA

Suwarsana, Komang (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041275-COVER.pdf

Download (554kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041275-ABSTRAK.pdf

Download (164kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041275-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (302kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041275-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041275-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041275-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041275-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041275-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (331kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041275-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kartu XL pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Undiksha baik secara simultan dan parsial. Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Jurusan Manajemen Undiksha dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah sejumlah 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Citra merek bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, keputusan pembelian dan kualitas produk .
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Suwarsana
Date Deposited: 07 Sep 2022 06:15
Last Modified: 07 Sep 2022 06:15
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12853

Actions (login required)

View Item View Item