PENGARUH BRAND IMAGE MUSLIM TOKO BASMALAH TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT NON-MUSLIM DI DAERAH MELAYA

Wulandari, Ni Luh Vika (2022) PENGARUH BRAND IMAGE MUSLIM TOKO BASMALAH TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT NON-MUSLIM DI DAERAH MELAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817011058_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817011058_ABSTRAK.pdf

Download (224kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817011058_BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (463kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817011058_BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817011058_BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1817011058_BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
1817011058_BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011058_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (457kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817011058_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Riset ini bermaksud guna mengetahui: (1) pengaruh brand image muslim Toko Basmalah terhadap minat beli masyarakat non-muslim di daerah Melaya, dan (2) besarnya pengaruh brand image muslim Toko Basmalah terhadap minat beli masyarakat non-muslim di daerah Melaya. Jenis Riset ini ialah Riset kausal. Populasi dalam Riset ini ialah masyarakat kelompok pemuda (12-30th) dan dewasa (31-65th) non-muslim tinggal di 2 banjar yang ada di Pangkung Dedari, Melayayang berjumlah sebanyak 853 jiwa dan sampel dipakai sebanyak 265 orang. Metode pengumpulan data memakai kuesioner, dianalisis dengan memakai analisis regresi linear sederhana. Uji hipotestis memakai uji t yang diolah dengan bantuan program SPSS 26. Besarnya pengaruh brand image terhadap minat beli diuji dengan memakai uji koefisien determinasi. Hasil Riset membuktikkan bahwa: (1) terdapat pengaruh brand image muslim Toko Basmalah terhadap minat beli masyarakat non-muslim di daerah Melaya, dengan nilai significance 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 5,985 > 1,969, dan (2) besarnya pengaruh brand image muslim Toko Basmalah terhadap minat beli masyarakat non-muslim di daerah Melaya ialah sebesar 12%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Basmalah; Brand Image; Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HS Societies secret benevolent etc
H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ni Luh Vika Wulandari
Date Deposited: 13 Oct 2022 04:53
Last Modified: 13 Oct 2022 04:53
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13022

Actions (login required)

View Item View Item