Wulandari, Ni Luh Vika (2022) PENGARUH BRAND IMAGE MUSLIM TOKO BASMALAH TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT NON-MUSLIM DI DAERAH MELAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817011058_COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817011058_ABSTRAK.pdf Download (224kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817011058_BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (463kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817011058_BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817011058_BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (381kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1817011058_BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (400kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1817011058_BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011058_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (457kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817011058_LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Riset ini bermaksud guna mengetahui: (1) pengaruh brand image muslim Toko Basmalah terhadap minat beli masyarakat non-muslim di daerah Melaya, dan (2) besarnya pengaruh brand image muslim Toko Basmalah terhadap minat beli masyarakat non-muslim di daerah Melaya. Jenis Riset ini ialah Riset kausal. Populasi dalam Riset ini ialah masyarakat kelompok pemuda (12-30th) dan dewasa (31-65th) non-muslim tinggal di 2 banjar yang ada di Pangkung Dedari, Melayayang berjumlah sebanyak 853 jiwa dan sampel dipakai sebanyak 265 orang. Metode pengumpulan data memakai kuesioner, dianalisis dengan memakai analisis regresi linear sederhana. Uji hipotestis memakai uji t yang diolah dengan bantuan program SPSS 26. Besarnya pengaruh brand image terhadap minat beli diuji dengan memakai uji koefisien determinasi. Hasil Riset membuktikkan bahwa: (1) terdapat pengaruh brand image muslim Toko Basmalah terhadap minat beli masyarakat non-muslim di daerah Melaya, dengan nilai significance 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 5,985 > 1,969, dan (2) besarnya pengaruh brand image muslim Toko Basmalah terhadap minat beli masyarakat non-muslim di daerah Melaya ialah sebesar 12%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Basmalah; Brand Image; Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HS Societies secret benevolent etc H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Vika Wulandari |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 04:53 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 04:53 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13022 |
Actions (login required)
View Item |