Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitan Pelanggan pada Konsumen Grab di Kota Singaraja

Dana, I Kadek Agus (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitan Pelanggan pada Konsumen Grab di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041193-COVER.pdf

Download (629kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041193-ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text (BAB 1 PENDHULUAN)
1817041193-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (119kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041193-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041193-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041193-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041193-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041193-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041193-LAMPIRAN.pdf

Download (425kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah konsumen Grab di Kota Sinagaraja serta objek penelitiannya yaitu kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyaitas pelanggan. Sampel penelitian sebanyak 100 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regersi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Kadek Agus Dana
Date Deposited: 18 Oct 2022 08:20
Last Modified: 18 Oct 2022 08:20
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13237

Actions (login required)

View Item View Item