AZIZ, ABDUL (2022) PENGARUH MEDIA PERIKLANAN MODEL SNAPGRAM TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617011041-COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617011041-ABSTRAK.pdf Download (379kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011041-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (340kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011041-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617011041-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617011041-BAB 4 HASIL & PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (384kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011041-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011041-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (314kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617011041-LAMPIRAN.pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh media periklanan model snapgram terhadap minat beli mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha, (2) besar pengaruh media periklanan model snapgram terhadap minat beli mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha. Penelitian dilakukan di Universitas Pendidikan Ganesha, dengan jumlah sampel sebanyak 386 mahasiswa. Jenis penelitian ini ialah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dan metode pengambilan data menggunakan kuisioner. Hasil penelitian ini adalah diketahui variabel iklan (X) memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, sehingga iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha. Dilihat dari besaran pengaruhnya, besaran angka koefisien determinasi (R Square) 0.580 sama dengan 58%. Artinya iklan berpengaruh terhadap minat beli sebsar 58%. Sedangkan sisanya yaitu 42% dipengaruhi oleh variable lain di luar regresi ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | ABDUL AZIZ |
Date Deposited: | 20 Oct 2022 07:33 |
Last Modified: | 20 Oct 2022 07:33 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13330 |
Actions (login required)
View Item |