PENGARUH MEDIA PERIKLANAN MODEL SNAPGRAM TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

AZIZ, ABDUL (2022) PENGARUH MEDIA PERIKLANAN MODEL SNAPGRAM TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617011041-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617011041-ABSTRAK.pdf

Download (379kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011041-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (340kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011041-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617011041-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617011041-BAB 4 HASIL & PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011041-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011041-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (314kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617011041-LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh media periklanan model snapgram terhadap minat beli mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha, (2) besar pengaruh media periklanan model snapgram terhadap minat beli mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha. Penelitian dilakukan di Universitas Pendidikan Ganesha, dengan jumlah sampel sebanyak 386 mahasiswa. Jenis penelitian ini ialah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dan metode pengambilan data menggunakan kuisioner. Hasil penelitian ini adalah diketahui variabel iklan (X) memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, sehingga iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha. Dilihat dari besaran pengaruhnya, besaran angka koefisien determinasi (R Square) 0.580 sama dengan 58%. Artinya iklan berpengaruh terhadap minat beli sebsar 58%. Sedangkan sisanya yaitu 42% dipengaruhi oleh variable lain di luar regresi ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: ABDUL AZIZ
Date Deposited: 20 Oct 2022 07:33
Last Modified: 20 Oct 2022 07:33
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13330

Actions (login required)

View Item View Item