PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (STUDI PADA OTA)

SATCITANANDADEWI, PUTU (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (STUDI PADA OTA). Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2029131046-COVER.pdf

Download (758kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2029131046-ABSTRAK.pdf

Download (52kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2029131046-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2029131046-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2029131046-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2029131046-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2029131046-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2029131046-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2029131046-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan electronic word of mouth terhadap Keputusan Menginap (Studi Pada OTA). Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen (guest) yang telah berusia 18 tahun ke atas. Sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Lemeshow. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan sebelumnya dilakukan pengujian instrumen dan uji asumsi klasik untuk keakuratan hasil analisis regresi dengan program SPSS version 26.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) digital marketing dan electronic word of mouth secara simultan berpengaruh terhadap keputusan menginap (2) digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap, dan (3) electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: digital marketing, electronic word of mouth, keputusan menginap
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: Putu Satcitanandadewi
Date Deposited: 16 Feb 2023 01:51
Last Modified: 16 Feb 2023 01:51
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13973

Actions (login required)

View Item View Item