DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PASCA PANDEMI (STUDI KASUS: PENJUAL MAKANAN RINGAN DI MALL BTC PANGKALPINANG)

VARICELA, NESDA (2023) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PASCA PANDEMI (STUDI KASUS: PENJUAL MAKANAN RINGAN DI MALL BTC PANGKALPINANG). Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2029131045-COVER.pdf

Download (743kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2029131045-ABSTRAK.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2029131045-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (210kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2029131045-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2029131045-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2029131045-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (664kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2029131045-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2029131045-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (286kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2029131045-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh 7P terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Mall BTC Pangkalpinang. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli makanan ringan di Mall BTC Pangkalpinang. Sampel dihitung dengan menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah 100 sampel. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan sebelumnya dilakukan pengujian instrumen dan uji asumsi klasik untuk keakuratan hasil analisis regresi dengan program SPSS version 26.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Product berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Mall BTC Pangkalpinang, Place berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mall BTC Pangkalpinang, Price berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mall BTC Pangkalpinang, People berpengaruh Positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mall BTC Pangkalpinang, Promotion berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mall BTC Pangkalpinang, Process berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mall BTC Pangkalpinang, Physical Evidence berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mall BTC Pangkalpinang, dan 7P berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Product, Place, Price, People, Promotion, Process, Physical Evidence dan Keputusan pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: Nesda Varicela
Date Deposited: 20 Feb 2023 00:12
Last Modified: 20 Feb 2023 00:12
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14184

Actions (login required)

View Item View Item