PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK LAWAR PLEK DI DESA KETEWEL KABUPATEN GIANYAR

Purwanata, I Made Hadi (2023) PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK LAWAR PLEK DI DESA KETEWEL KABUPATEN GIANYAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1815011026-COVER.pdf

Download (754kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1815011026-ABSTRAK.pdf

Download (240kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1815011026-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (406kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1815011026-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1815011026-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (502kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1815011026-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1815011026-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1815011026-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (659kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1815011026-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi konsumen terhadap produk Lawar Plek di Desa Ketewel Kabupaten Gianyar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik accidental sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis presentase . Teknik analisis presentase digunakan untuk mengetahui deskripsi jawaban responden terhadap sikap dan motivasi dalam membeli, produk, dan keputusan pembelian Hasil penelitian menunjukan persepsi konsumen pada produk Lawar Plek Di Desa Ketewel Kabupaten Gianyar dilihat dari aspek sikap dan motivasi terkait lawar plek di tiga warung yang berbeda, konsumen menerima keberadaan lawar plek dan keinginan konsumen untuk membeli lawar plek sangat tinggi, dan konsumen tertarik untuk membeli karena unik dan khas Bali. Hasil analisis persentase dari aspek produk, didapatkan bahwa cita rasa yang khas diutamakan konsumen sehingga konsumen tertarik untuk membeli lawar plek. Keputusan membeli produk lawar plek berdasarkan hasil analisis persentase diperoleh bahwa konsumen mengutamakan dan tertarik untuk membeli lawar plek karena produk yang dijual terlihat bersih, rapi dan konsumen ingin mencoba sesuatu yang baru.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan membeli, lawar plek, produk, sikap, motivasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknologi Industri > Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1)
Depositing User: I Made Hadi Purwanata
Date Deposited: 23 Feb 2023 10:26
Last Modified: 23 Feb 2023 10:26
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14653

Actions (login required)

View Item View Item