Irfan, Muhammad (2023) Marketing Strategies During Covid-19 Attacks Hospitality. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1902043001-COVER.pdf Download (809kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1902043001-ABSTRAK.pdf Download (111kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1902043001-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1902043001-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1902043001-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (258kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1902043001-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (539kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1902043001-BAB 5 PENUTUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1902043001-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (364kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1902043001-LAMPIRAN.pdf Download (970kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini membahas tentang strategi pemasaran pada masa perhotelan menyerang Covid-19, dan bagaimana pengelola hotel mempertahankan hunian hotelnya dari maraknya virus Covid-19, dari pengamatan saya mengenai hal tersebut dan pengalaman saya selama pelatihan di hotel sebagai GSA (Guest Service Agent) sekaligus mendengarkan langsung dari Hotel Manager bahwa memang sangat sulit mempertahankan occupancy di atas 30%, oleh karena itu Hotel Manager dan masing-masing departemen bekerja keras untuk meningkatkan occupancy agar hotelnya kembali normal. Hal pertama yang mereka lakukan adalah menurunkan persentase keseluruhan untuk menarik perhatian pelanggan, mulai dari diskon per kamar, menginap setengah hari, paket liburan, bulan madu, dan lainnya. buatlah iklan yang begitu menarik untuk menarik pelanggan di media sosial, jangan lupa untuk merenovasi kamar dan bangunan agar terlihat indah di mata tamu. Ini adalah hal yang tidak mudah dilakukan dan bahkan banyak pertimbangan dari Pemilik Hotel untuk penurunan drastis, namun setelah 1-6 bulan okupansi hotel meningkat setelah menerapkan proses di atas begitu populer di kalangan remaja dan remaja. tamu yang transit ke bandara yang membutuhkan menunggu berjam-jam, setelah diketahui bahwa Half Day Stay yang menarik pelanggan untuk datang ke hotel yang hanya tinggal 12 jam, tidak hanya itu banyak pengunjung juga datang untuk merayakan peristiwa. Dengan kata lain, memang ada konsekuensi jika persentase hotel turun, tapi yang saya ambil dari sini adalah ketika Covid-19 melanda pariwisata, Anda tidak sembarangan menarik pelanggan ke hotel dengan okupansi 50% per bulan. Dengan begitu, modal hotel perlahan akan naik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing,Strategies,During,Covid-19,Attacks,Hospitality, |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Bahasa Inggris (D3) |
Depositing User: | Muhammad Irfan |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 06:06 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 06:06 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14675 |
Actions (login required)
View Item |