Herliana, Putu Eka Aprillia (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION MINUMAN ES TEH INDONESIA DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041199-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041199-ABSTRAK.pdf Download (186kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041199-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (402kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041199-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (415kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041199-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041199-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (846kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041199-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041199-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (309kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041199-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari influencer marketing dan brand awareness baik secara parsial maupun simultan terhadap purchase intention minuman Es Teh Indonesia di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode non-probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah: (1) Influencer Marketing dan Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention minuman Es Teh Indonesia 2) Influencer Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention minuman Es Teh Indonesia (3) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention minuman Es Teh Indonesia di Kota Singaraja
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata-kata kunci : brand awareness, influencer marketing, purchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Eka Aprillia Herliana |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 00:33 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 00:33 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14726 |
Actions (login required)
View Item |