PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION MINUMAN ES TEH INDONESIA DI KOTA SINGARAJA

Herliana, Putu Eka Aprillia (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION MINUMAN ES TEH INDONESIA DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041199-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041199-ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041199-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (402kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041199-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041199-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041199-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (846kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041199-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041199-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (309kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041199-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari influencer marketing dan brand awareness baik secara parsial maupun simultan terhadap purchase intention minuman Es Teh Indonesia di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode non-probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah: (1) Influencer Marketing dan Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention minuman Es Teh Indonesia 2) Influencer Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention minuman Es Teh Indonesia (3) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention minuman Es Teh Indonesia di Kota Singaraja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata-kata kunci : brand awareness, influencer marketing, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Eka Aprillia Herliana
Date Deposited: 24 Feb 2023 00:33
Last Modified: 24 Feb 2023 00:33
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14726

Actions (login required)

View Item View Item